Bek Persib Serukan Kedamaian Sepak Bola Tanpa Kekerasan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Mei 2018
Bek Persib Serukan Kedamaian Sepak Bola Tanpa Kekerasan
Bojan Malisic (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek tengah Persib Bandung, Bojan Malisic, menyerukan kepada sesama pesepak bola yang berkiprah di kompetisi Indonesia untuk menghentikan kekerasan di lapangan. Menurutnya, tindakan kekerasan sangat diharamkan.

Ia mendorong semua pesepak bola di Indonesia untuk menghormati aturan yang diterapkan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB), FIFA, AFC, hingga PSSI sebagai regulator sepak bola Indonesia.

Apa yang dikatakan Bojan Malisic adalah ungkapan hatinya. Di mana, ia merasa mendapat perlakuan tidak semestinya di lapangan saat Persib menghadapi Arema FC dan Persipura Jayapura.

Di laga melawan Persipura, Bojan Malisic memang sempat bersitenggang dengan bek tengah tim Mutiara Hitam, Abdoulaye Maiga. Ia merasa mendapat perlakuan tidak baik dari bek tengah asal Mali tersebut. Ia pun memprotes wasit atas tindakan Maiga kepadanya.

"Kita sama-sama ingin bermain sepak bola, tanpa harus melakukan tindakan seperti itu. Mungkin saya bisa melawan, tapi dalam pertandingan, pemain dilarang hal seperti itu," kata Bojan Malisic.

"Hal seperti ini tidak bisa dibiarkan terus di sepak bola Indonesia. Harus ada sanksi karena perilaku di sepak bola itu seharusnya adalah fair play," tambahnya.

Persib Bandung Liga 1 Bojan Malisic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan