BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, mengaku sudah tak sabar menghadapi Bali United. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11).

Pasalnya bek asal Belanda ini akan berhadapan dengan rekan se-negaranya di Bali United, Melvin Platje. Pertemuan ini merupakan yang ditunggu-tunggu Kuipers sejak dipercaya memperkuat Persib pada Agustus 2019 lalu.

"Ya, akhirnya terjadi. Jadi saya suka itu. Saya melihat ke depan untuk bertanding melawannya," ujar Kuipers.

Namun, Kuipers berharap Melvin Platje bisa bermain di laga nanti. Sebab pemain yang beroperasi sebagai penyerang itu sempat cedera ketika berhadapan dengan PSM Makassar, Sabtu (23/11) lalu.

"Saya harap dia fit karena saya melihat dia ditarik keluar di laga terakhirnya dan kita akan lihat nanti," harapnya.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Protes karena Makanan Halal dan Non Halal Tak Dipisah

Indra Sjafri Sebut Laga Lawan Singapura Sangat Penting demi Tiket Semifinal

Meski demikian, pemilik nomor punggung 2 ini tak mau terus larut memikirkan Melvin Platje. Sebaliknya ia harus fokus pada tim agar bisa mengalahkan Bali United.

Terlebih di laga sebelumnya, Persib ditahan imbang Barito Putera, Minggu (24/11). Kedua tim berakhir dengan skor 0-0.

"Kami harus fokus pada tujuan kami dan datang ke pertandingan itu untuk mendapatkan kemenangan lainnya. Itu yang paling penting," tegasnya.

Kuipers memastikan timnya harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Bali United. Sebab di dua laga sebelumnya Serdadu Tridatu mengalami kekalahan.

"Saya pikir mereka akan sepenuhnya fokus seratus persen untuk menang lagi dan terkadang sulit untuk menghadapi tim seperti itu,"

"Tapi perlu diingat mereka juga sudah meraih banyak poin dan memainkan sepak bola yang bagus, kami tahu itu. Jadi kami harus fight untuk meraih tiga poin dan ini akan menjadi laga berat, tapi kami juga harus memandangnya seperti laga biasanya dan harus meraih kemenangan," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)