Bek Persib Victor Igbonefo Ingin Liga 1 2020 Tetap Lanjut

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 September 2020
Bek Persib Victor Igbonefo Ingin Liga 1 2020 Tetap Lanjut
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo cukup menyayangkan dengan diundurnya Liga 1 2020. Padahal kompetisi tertinggi tanah air itu akan segera digulirkan awal Oktober ini.

Bahkan kata dia, Persib Bandung sudah melakukan persiapan cukup matang. Setidaknya sudah menggelar sesi latihan selama lebih dari satu bulan.

"Untuk saya ini sangat disayangkan karena kita sudah melakukan persiapan dan kita juga sudah melakukan persiapan untuk bertanding pekan nanti," ujarnya.

"Tapi tiba-tiba liga tidak dimulai. Ya, tentu kecewa karena kita sudah jauh-jauh hari menyiapkan untuk kompetisi," tambahnya.

Baca Juga:

Persib Rekrut Kembali Gatot Prasetyo sebagai Pelatih Kiper

Lanjutan Liga 1 Ditunda, Pelatih Persib: Kesehatan Lebih Penting

Bek naturalisasi asal Nigeria tentu berkeinginan agar Liga 1 2020 bisa digulirkan kembali sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Sebab sudah sejak pertengahan Maret lalu, tidak ada pertandingan yang dihadapi.

Pemilik nomor punggung 32 ini pun menyatakan kesiapannya bila harus menggunakan bus dalam menjalani setiap laga tandangnya. Tujuannya untuk menghindari paparan COVID-19.

"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi harapan kita liga tetap mulai karena kita sudah ada persiapan dan untuk mulai liga hari minggu. Harapan aku akan ada keputusan liga tetap lanjut sama seperti negara lain Thailand, Malaysia mereka mulai liga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan