BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, menaruh perhatian besar terhadap gelandang serang Bali United, Stefano Lilipaly. Pemain berusia 28 tahun itu berstatus top skorer klub dengan sebelas gol.

Persija akan menantang Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (2/12/18). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu membidik kemenangan untuk memelihara peluang menjadi juara.

Gunawan menilai Lilipaly punya kualitas untuk mengacak-ngacak lini pertahanan timnya. Namun, apabila dirinya dan rekan-rekan dapat mematikan pergerakan personil Timnas Indonesia itu, maka garansi tak kebobolan boleh jadi ada.

"Lilipaly itu pemain cepat. Dia juga pintar. Pergerakannya bagus. Pasti kalau kita kompak, itu tidak masalah buat kami," ujar Gunawan.

Baca Juga:

Partai Persija Jakarta di Bali Wujudkan Keinginan Haringga Sirila

Demi Jakmania, Teco Harap Persija Jamu Mitra Kukar di Stadion Patriot

Teco Taruh Perhatian Besar terhadap Kualitas Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

"Saya sebagai pemain siap untuk bermain. Teman-teman juga sudah siap supaya bisa menang agar kita tetap berada di jalur juara. Karena keinginan semua pemain, pelatih dan semua elemen Persija kita mau menang di sini," kata Gunawan menambahkan.

Selain Stefano Lilipaly, Gunawan juga mewaspadai skuat Bali United secara keseluruhan. Apalagi, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu ingin bangkit seusai menelan tiga kekalahan secara beruntun.

"Pasti semua tim yang lawan Persija semangatnya berlipat ganda. Kami sebagai tim mempersiapkan diri dalan seminggu ini, kami juga latihan maksimal. Pasti kami kasih terbaik buat tim meskipun lawannya memiliki kualitas bagus," imbuh Gunawan.