Bek Persija Bicara Dua Pemain Persib Berbahaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 September 2018
Bek Persija Bicara Dua Pemain Persib Berbahaya
Bek tengah Persija Jakarta, Maman Abdurrahman (kanan) bersama pelatih Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, memiliki ambisi besar untuk bisa mengalahkan Persib Bandung, pada pekan ke-23 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (23/9). Setidaknya untuk memperkecil jarak poin dengan tim berjuluk Maung Bandung ini.

Sebab sejauh ini Persija sudah mengantongi 36 poin hasil dari 22 laga yang telah dilakoni. Sementara Persib yang berada di puncak klasemen sudah mengoleksi 41 poin.

"Yang pasti kita ke sini (Bandung) ingin mendekatkan jarak kita dengan Persib. Karena nilai kita tidak jauh dengan Persib, mungkin di sinilah kuncinya untuk kita semakin dekat atau semakin jauh dengan Persib. Jadi, kita datang ke sini punya misi, Insya Allah memenangkan pertandingan," harap Maman dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (22/9).

Akan tetapi, Maman menyadari tidak mudah mewujudkan misi kemenangan tersebut. Sebab Persib bukan tim yang mudah dikalahkan. Terbukti dengan posisi puncak yang ditempati Pangeran Biru.

"Persib juga punya Ezechiel (N'Douassel) dan (Jonathan) Bauman. Lalu lini sayap mereka sangat kreatif. Tetapi pelatih sudah memberikan instruksi di latihan terakhir kemarin bahwa kita harus redam mereka. Mudah-mudahan kita bisa buktikan di lapangan bisa redam mereka," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News Persija vs persib Persib vs persija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan