Bek Persija Marco Motta Jalani Periode Gila di Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 12 Juli 2021
Bek Persija Marco Motta Jalani Periode Gila di Indonesia
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Bek sayap Persija Jakarta asal Italia, Marco Mott,a mengaku sedang menjalani masa-masa gila di Indonesia. Bukan karena Liga 1 2021/2022 yang belum berjalan, namun karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung menurun di Indonesia.

Belakangan ini, kasus positif COVID-19 di Indonesia terus melonjak. Hal ini juga yang membuat PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memilih untuk menunda sementara kompetisi sampai akhir Agustus 2021.

Tidak hanya itu saja, dari lonjakan kasus tersebut, Pemerintah Republik Indonesia (RI) saat ini sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali mulai dari 3-20 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga:

Riko Simanjuntak Jagokan Inggris Juara Piala Eropa 2020

Statistik Inggris Menuju 'Football Is Coming Home'

“Tidak, saya mengatakan periode gila karena periode ini sayangnya bukan hanya tentang sepak bola. Ini tentang satu negara, sekitar atau lebih dari 270.000.000 orang, orang-orang di Indonesia dan tentang satu situasi yang belum berakhir saat ini,” ungkap Marco Motta saat dihubungi oleh awak media.

“Tentu saja, setelah ini, hidup saya adalah sepak bola dan saya sangat ingin berlatih dan berlatih. Saya sangat ingin bermain sepak bola. Saya benar-benar ingin bermain pertandingan, dan saya benar-benar ingin memberikan waktu yang baik,” papar dia.

Kendati begitu, mantan pemain Juventus dan AS Roma tersebut tak mau egois buru-buru tuntut Persija main lagi. Motta lebih memilih pandemi mereda terlebih dahulu, karena COVID-19 di Indonesia ini harus benar-benar diperhatikan.

“Saya sangat ingin agar para penggemar dapat menikmati sepak bola. Ini pasti. Tapi saya ulangi, ada sesuatu yang lebih penting dari sepak bola yaitu kesehatan orang dan orang yang aman,” pungkas pemain asal Italia tersebut.
Persija jakarta Breaking News Marco motta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan