Bek Persija Marco Motta Kenang Gol Indah ke Gawang AC Milan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 02 Mei 2020
Bek Persija Marco Motta Kenang Gol Indah ke Gawang AC Milan
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta mencoba mengenang momen manis ketika dirinya masih membela Genoa. Saat menghadapi AC Milan di Stadion Luigi Feraris, tahun 2014 silam, Motta berhasil mencetak gol cantik ke gawang Christian Abiatti.

Kenangan Manis itu pun dibagikan Motta lewat akun instagram pribadi miliknya @marcomotta47. Marco Motta pun mengaku sangat senang dengan gol yang ia ciptakan tersebut karena saat itu ia bermain di kluk paling bersejarah di Italia.

"Klub bersejarah, klub ini yang tertua di Italia, di mana saya menghabiskan bulan-bulan yang intens dan penuh gairah di stadion Italia paling mirip dengan stadion yang ada di Inggris dan di situ saya membuat gol terbaik saya di Serie A," kata Motta.

Baca Juga:

Kiper Persija Bersyukur Bisa Jalani Ramadan bersama Istri meski Sedang Pandemi Virus Corona

Anggita Oktaviani Ungkap Momen Berkesan di Liga 1 Putri dan Utarakan Harapan Tetap bersama Persija

Gol Motta terjadi pada babak kedua. Ia membuka harapan Genoa yang saat itu tertinggal dua gol dengan melepaskan tendangan voli usai memanfaatkan umpan sepak pojok. Bola yang dilepaskan mantan pemain Timnas Italia ini pun tak mampu dihalau Christian Abiatti.

Usai gol Motta, Genoa yang diperkuat Alberto Gilardino mencoba menyamakan kedudukan. Namun hingga pluit panjang dibunyikan skor tidak berubah.

Meski akhirnya Genoa Kalah 1-2, Motta tetap menganggap pertandingan ini jadi salah satu yang terbaik selama kariernya. Pasalnya AC Milan saat itu diperkuat bintang dunia seperti Zlatan Ibrahimovic, Kaka, dan Robinho.

“Saya merasa sangat senang dengan momen indah tersebut. Sayangnya kami kalah 1-2. Sebenarnya kami bisa menyamakan kedudukan namun Mexes (bek AC milan) tampil sangat baik,” ujar Motta.

Persija jakarta AC Milan Liga 1 Marco motta
Posts

4.871

Bagikan