Bek Persija Marco Motta Punya Hasrat untuk Pensiun di Atalanta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 05 Mei 2020
Bek Persija Marco Motta Punya Hasrat untuk Pensiun di Atalanta
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Marco Motta memiliki keinginan untuk pensiun di klub Serie A, Atalanta. Ia memiliki alasan khusus mengapa ingin pensiun di Atalanta. Hal itu karena Motta mengawali karier sepak bolanya di klub asal kota Bergamo tersebut.

Motta memulai kariernya di Atalanta sejak tahun 2000. Namanya bersinar ketika tahun 2009 membela AS Roma.

Setahun berselang membela Juventus. Namun setelah itu, ia hanya bermain untuk tim-tim semenjana seperti Genoa dan Torino.

Selain itu, Motta tidak pernah bisa melupakan Atalanta. Ia berhasil menjalani debut bersama tim senior di leg kedua babak 16 Besar Coppa Italia 2004/05 melawan Juventus.

Baca Juga:

Bek Persija Marco Motta Kenang Gol Indah ke Gawang AC Milan

Bek Persija Marco Motta Sebut Zlatan Ibrahimovic sebagai Pemain yang Sulit Dihadapi

“Apakah saya akan mengakhiri karir di Atalanta? Saya sering ditanya hal seperti ini. Dalam beberapa wawancara, saya selalu berpikir untuk mengakhiri karier di Atalanta, tapi saya belum memastikan waktunya. Tentu saja tidak sekarang,” ujar Motta dilansir dari laman Tutto Atalanta.

“Saya memikirkan ini bukan sejak dua tahun lalu, mungkin ketika masih memperkuat Juventus atau Roma. Saya memulainya saat berusia 7 tahun di Atalanta, dan kemudian menjalani debut di Serie A dengan jersey itu," tambahnya.

Motta menjelaskan akan lebih indah jika dirinya bisa mengakhiri karier di tempat di mana ia mengawalinya. "Saya sudah bermain di beberapa tim besar di Italia. Tapi jika saya berpikir di tim mana akan mengakhiri karir, itu sudah pasti Atalanta," pungkasnya.

Marco motta Persija jakarta Atalanta
Posts

4.871

Bagikan