BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Italia. Kepastian tersebut disampaikan langsung olehnya lewat unggahan Instagram stories di akun pribadinya @marcomotta47.

Pada unggahannya tersebut mantan pemain Juventus ini memberikan alasannya mengapa ia memilih pulang ke Italia. Salah satu alasannya ingin mengetahui kondisi keluarganya di Italia.

"Hai teman-teman saya pulang dulu untuk mengunjungi keluarga saya yang berada di Italia," tulis Motta dalam unggahan di Instagram stories di akun pribadinya @marcomotta47.

Baca Juga:

Baihakki Khaizan Tak Lupa Respons Jakmania saat Pindah dari Persija ke Persib

Ivan Kolev Baru Temukan Klub Baru Setelah Mundur dari Persija pada Awal Musim 2019

"Saya berharap dapat melihat kalian semua di stadion segera setelah liga kembali dimulai lagi, saya akan merindukan kalian semua," tambah mantan pemain Juventus dan AS Roma tersebut

Marco Motta sebelumnya memang tidak bisa pulang ke Italia karena pandemi Virus Corona (COVID-19) yang sedang melanda dunia. Selain itu, akses untuk keluar masuk ke Italia dari negara lain juga sempat ditutup, alhasil Motta tetap bertahan di Jakarta.

Seperti diketahui, Italia merupakan salah satu negara terparah di Eropa selain Spanyol, Prancis, dan Inggris. Bahkan bisa dibilang, Italia merupakan negara terparah pertama soal kasus Corona di luar Cina, meskipun kini kondisi di Italia sudah perlahan mulai membaik.