Bek Persik Arthur Felix Bicara soal Timnas Brasil dan Pencoretan Firmino

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 November 2022
Bek Persik Arthur Felix Bicara soal Timnas Brasil dan Pencoretan Firmino
Arthur Felix. (Persik)

BolaSkor.com - Arthur Felix Silva turut memberikan pandangan terkait gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar saat ini. Brasil menjadi tim paling favorit dari bek yang sejak 2021 memperkuat Persik Kediri tersebut.

"Karena saya sebagai orang Brasil, tentu akan mendukung Tim Nasional Brasil. Saya optimis mereka akan memenangi turnamen," ucap Arthur Felix Silva.

Komposisi pemain yang dibawa Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, membuatnya cukup optimis. Meski dari 26 nama yang dibawa Tite ke Qatar, sempat ada kritik atas pencoretan striker Liverpool FC, Roberto Firmino.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Alfie Si Alpaka Ramal Inggris Kalah dari Iran

Mengenal Ghanim Al-Muftah, Lawan Main Morgan Freeman di Pembukaan Piala Dunia 2022

"Saya melihat komposisi pemain sudah bagus. Mereka sedang berada dalam performa yang baik di klubnya," beber rekan setim Renan Da Silva dan Joanderson de Assis di Persik itu.

"Soal Firmino? Saya tidak khawatir, karena di posisi itu ada striker bernama Pedro (Guilherme Abreu dos Santos). Ia memang tidak terlalu terkenal, tapi Pedro sangat terkenal di Brasil," ucap Felix.

Pedro dipanggil Tite lantaran punya performa luar biasa selama membela Flamengo. Striker berusia 25 tahun itu memenangi trofi Copa Libertadores (Liga Champions Amerika Latin) 2022 dan menjado top skorer lewat 12 gol.

Tak cuma itu, Pedro Guilherme juga membawa Flamengo merajai kompetisi Brasil. Ia merebut trofi Liga Serie A Brasil 2020, Piala Brasil 2022 dan Piala Super Brasil 2020 dan 2021.

"Pedro selama 3 tahun terakhir meraih prestasi sangat bagus. Jadi saya pikir, ia layak bermain di Piala Dunia," tandas bek berusia 32 tahun tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arthur Felix Silva Persik kediri Piala Dunia Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan