Bek Persik Kediri, Andri Ibo Positif COVID-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 September 2020
Bek Persik Kediri, Andri Ibo Positif COVID-19
Andri Ibo (Instagram Persik)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Persik Kediri, salah satu bek adalannya Andri Ibo dinyatakan positif Virus Coroa (COVID-19). Kepastian ini disampaikan langsung oleh Presiden Persik, Abdul Hakim Bafagih.

Ketika diketahui Andri Ibo positif COVID-19, pemain asal Papua itu langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Kilisuci, Kota Kediri untuk menjalani karantina. Meski demikian, saat ini bisa dipastikan Ibo dalam kondisi sehat.

Sebelum datang di Kediri, Ibo sudah melakukan tes rapid dengan hasil reaktif. Manajemen Persik pun langsung memastikan kondisinya dengan melakukan tindakan dengan tes swab.

Baca Juga:

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Bicara soal Kedatangan Dua Pemain Asing

Program di Inggris dan Italia Jadi Bekal Kakang Rudianto Bela Persib Hadapi Bhayangkara FC

“Dari hasil tes swab yang dikeluarkan pada 31 Agustus, Ibo terkonfirmasi positif COVID-19. Tidak ada gejala-gejala COVID-19 yang menganggu kesehatannya. Kondisinya sangat baik. Tapi, kami harus tetap melakukan karantina sampai hasil tesnya nanti negatif,” tulis Hakim di Instagram resmi Persik.

Selain melakukan tes swab untuk Ibo, Persik juga melakukannya kepada para pemain dan ofisial lainnya. Beruntung ketika hasil tes keluar, seluruh pemain dan ofisial tidak ada yang tertular dan semuanya negatif COVID-19.

"Sekarang Kami masih menunggu hasil selanjutnya dari Ibo. Pemkot dan Gugus Tugas COVID-19 Kota Kediri bergerak sangat cepat. Sehingga pencegahan penularan bisa dilakukan lebih dini," ucap Hakim.

"Saya berharap tes kedua nanti hasilnya baik. Sehingga, Ibo bisa kembali bergabung dan berlatih lagi bersama rekan-rekannya. Kami tahu, Ibo kuat. Kami doakan dia segera pulih dan berlatih kembali. Sehat selalu Andri Ibo,” pungkasnya.

Persik kediri Andri ibo Liga 1 Virus Corona Breaking News
Posts

4.871

Bagikan