Bek Potensial Eintracht Frankfurt dalam Radar Transfer Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 29 Maret 2023
Bek Potensial Eintracht Frankfurt dalam Radar Transfer Liverpool
Evan Ndicka (Twitter)

BolaSkor.com - Regenerasi akan jadi fokus utama Liverpool untuk musim 2023-2024. Dari musim 2022-2023 yang belum berakhir ini, The Reds sudah memperlihatkan kebutuhan mereka di beberapa area akan amunisi anyar.

Kecuali lini depan yang sudah dipadati pemain dari Diogo Jota, Luis Diaz, Cody Gakpo, Darwin Nunez, hingga Mohamed Salah, lini tengah dan belakang butuh tambahan pemain baru. Prioritas Liverpool selain sesuai dengan kriteria klub, juga pemain muda.

Pada posisi belakang saat ini ada satu nama yang kabarnya diincar Liverpool. Sebagaimana dilansir dari Mirror, Liverpool menjadikan bek tengah Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka, sebagai salah satu opsi untuk direkrut.

Tidak hanya baru berusia 23 tahun, Ndicka bisa direkrut gratis oleh Liverpool pada musim panas 2023 karena kontraknya berakhir di akhir musim ini. Itu menjadikan statusnya sebagai pemain free agents (bebas transfer).

Baca Juga:

Semakin Sulit bagi Liverpool Rekrut Jude Bellingham

Jordan Henderson Bicara soal Rumor Liverpool Bidik Jude Bellingham

Demi Misi Kebangkitan, Liverpool Butuh Bek Kanan Baru Pesaing Alexander-Arnold

Frankfurt kabarnya ingin mempertahankan pemain yang sudah membela klub sejak 2018 tersebut, tapi tawaran kontrak baru klub Bundesliga tersebut ditolak Ndicka. Itu memicu ketertarikan klub-klub Eropa kepadanya.

Liverpool disinyalir sudah memantau Ndicka sejak ia masih berada di level pemain muda bersama Auxerre. Selain Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga membidik bek bertinggi badan 6 kaki 3 inci tersebut.

Ndicka memiliki profil yang dibutuhkan Liverpool untuk bek yang muda dan berpengalaman, terlebih ia pernah memenangi trofi Liga Europa dengan Frankfurt. Selain itu Ndicka juga bek serba bisa yang dapat bermain di posisi kiri dan dapat menjadi gelandang bertahan.

Ndicka juga menjadi opsi bagi Liverpool karena ia bisa direkrut gratis. Apabila tak mengeluarkan uang untuk merekrutnya, maka Liverpool bisa fokus merekrut pemain yang dibanderol tinggi dan jadi incaran lainnya, semisal Jude Bellingham dan Mason Mount.

Dalam skuad Liverpool besutan Jurgen Klopp saat ini juga ada Ibrahima Konate, bek Prancis yang pernah bermain dengan Ndicka di tim U-20 dan U-21 Prancis. Jika ke Liverpool Konate akan jadi pesaing Ndicka untuk bermain reguler sebagai pendamping Virgil van Dijk.

Evan Ndicka Liverpool Transfer Isu Transfer Bursa transfer Eintracht frankfurt
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan