Bek PSG Waspadai Trisula Maut Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 September 2018
Bek PSG Waspadai Trisula Maut Liverpool
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, menilai Liverpool dihuni trio penyerang mematikan. Meski begitu, Silva enggan pesimistis sebab PSG juga punya juru gedor yang tajam.

Paris Saint-Germain akan bertandang ke markas Liverpool dalam matchday pertama Grup C Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, Selasa (18/9) atau Rabu dini hari WIB. Pertandingan itu diperkirakan akan menjadi panggung bagi lini depan masing-masing tim untuk unjuk gigi.

Dari kubu tim tamu, Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe diperkirakan akan menjadi tumpuan untuk mencetak gol. Sementara itu, trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mo Salah) siap mengancam pertahanan Paris Saint-Germain.

Silva menilai, penting untuk langsung fokus sejak peluit pertama dibunyikan. "Kami harus siap sejak awal dan semoga bisa pulang dengan hasil yang memuaskan," kata Silva seperti dikabarkan Soccerway.

"Kami harus fokus pada diri sendiri karena itulah yang harus dilakukan. Kami harus bersiap karena para suporter akan melihat pertandingan hebat. Ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang menarik," ujar Silva.

"Anda mungkin akan melihat dua lini serang terbaik di dunia. Tiga penyerang dari setiap tim dapat menghibur dan memberikan ancaman sepanjang pertandingan."

"Kami akan berbicara untuk mendapatkan cara terbaik melakukan pendekatan secara taktis. Namun, seperti yang saya katakan, ini akan menjadi pertunjukan yang menarik," timpalnya.

Liverpool telah 12 kali menghadapi wakil Prancis di Liga Champions. Hasilnya, The Reds merengkuh tujuh kemenangan satu imbang dan empat kekalahan. Sementara itu, PSG punya catatan minor saat menghadapi wakil Inggris. Les Parisiens meraih tiga imbang dan satu kalah.

Liverpool Paris Saint-Germain Breaking News Liga Champions Thiago silva
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan