Bek PSIS Petar Planic Kemungkinan Tampil Lawan Perseru Serui

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
Bek PSIS Petar Planic Kemungkinan Tampil Lawan Perseru Serui
Bek asing PSIS Petar Planic. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Bek tengah asing PSIS Petar Planic kemungkinan bisa diturunkan ketika lawan Perseru Serui pada laga pekan keenam Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Marora Serui Minggu (29/4).

Penggawa import asal Serbia ini mengatakan, setelah ikut latihan Senin (23/4), dirinya butuh waktu satu sampai dua hari untuk kembali ke kondisi fit seperti semula, dan bisa bergabung dalam latihan bersama rekan rekannya.

"Cederaku sudah mulai berangsur membaik dan saya berharap secepatnya sembuh dan bisa berlatih bersama tim. Saya sudah siap dengan program latihan tim, tapi perlu untuk pemulihan kondisi," kata Petar Planic.

Sementara itu, asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan mengatakan Petar kemungkinan bisa diturunkan ketika lawan tuan rumah Perseru Serui. "Hari ini (Senin 23/4) dia latihan sendiri terpisah. Mungkin dia bisa latihan bersama pada hari berikutnya.

"Kami berharap Petar bisa main ketika lawan Perseru," kata Dwi Setiawan.

Keberadaan Petar Planic di pos pertahanan sangat krusial bagi PSIS. Absennya pemakai nomor punggung 25 ini cukup berdampak tidak solidnya tembok lini belakang skuad Mahesa Jenar. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1 Perseru Serui
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan