Bek PSIS Semarang Relakan Jersey Bersejarah Dilelang untuk Bantu Pihak Terdampak Virus Corona

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 April 2020
Bek PSIS Semarang Relakan Jersey Bersejarah Dilelang untuk Bantu Pihak Terdampak Virus Corona
Jersey M. Rio Saputra. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Salah satu pemain PSIS Semarang, M. Rio Saputra melelang jersey musim 2017 guna membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona (COVID -19) saat ini. Jersey yang pernah digunakan pemain berpos bek ini memiliki sejarah pada 2017, ketika PSIS menjadi peringkat ketiga Liga 2, sekaligus lolos promosi ke kasta Liga 1.

"Saya sengaja melelang salah satu jersey bersejarah ini. Harapannya uang hasil lelang bisa membantu masyarakat yang membutuhkan karena di luar sana banyak saudara-saudara kita yang pekerjaannya terhambat karena adanya Corona,” kata M Rio Saputra.

“Soal jersey bersejarah, saya ikhlaskan karena ini demi kepentingan masyarakat dan semoga nantinya bermanfaat bagi masyarakat,” tambah pemain asal Jepara tersebut.

Baca Juga:

Manajemen PSIS Semarang Sebut Tak Ada Keterangan Force Majeure Dikontrak Pemain

Kiper Persik Kediri Lelang Jersey untuk Ikut Melawan Virus Corona

Para pecinta jersey yang berminat mengikuti lelang bisa langsung memonitor akun resmi Instagram @psisfcofficial.

Lelang jersey dibuka dengan harga Rp 500.000 dan bagi yang berminat bisa memasukan harga dengan kelipatan Rp 50.000. Lelang tersebut berlangsung hingga Jumat (3/4), dan bagi para pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram @psisfcoffical.

Nantinya uang hasil lelang jersey akan langsung dibelikan sembako dan dibagikan ke masyarakat dengan bantuan kelompok suporter Panser Biru dan Snex. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Virus Corona
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan