BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Marcelo, menyatakan senang dapat bermain dengan Neymar di tim nasional Brasil. Namun, sang pemain menolak jika hal itu dikaitkan dengan wacana transfer Neymar ke Los Blancos.

Gembar-gembor kabar hengkangnya Neymar dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid semakin nyaring beberapa waktu terakhir. berbagai pihak dari kedua tim saling angkat suara terkait rencana transfer tersebut.

Dari sisi Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan jika kehadiran Neymar akan memberikan dampak positif. Zidane menilai pemain 26 tahun tersebut akan cocok jika diduetkan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Pada sisi lain, presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengeluarkan pernyataan jika timnya tidak berniat melego Neymar. Sang presiden menjamin, Neymar tetap akan menjadi bagian dari Les Parisiens musim depan.

Kali ini, Marcelo ikut ke dalam pusaran polemik tersebut. Pemain 30 tahun tersebut mengatakan jika pemain terbaik akan bergabung dengan El Real.

"Pemain terbaik akan datang ke Madrid dan saya ingin bermain dengan Neymar. Ketika berbicara soal Neymar, saya tidak berbicara tentang bergabung dengan Real Madrid atau meninggalkan PSG," ungkap Marcelo setelah pertandingan kontra Celta Vigo.

"Kami akan berada di Rusia untuk memainkan sesuatu yang sangat penting. Kami tidak ingin berbicara tentang pemain. Kami akan mewakili negara kami," timpalnya.

Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan alternatif jika gagal mendapatkan tanda tangan Neymar. El Real dikabarkan sedang memonitor gelandang yang tengah naik daun bersama Liverpool, Mohamed Salah.