Bek Sayap Persib Zalnando Sebut Febri Hariyadi Pemain Sayap Terbaik di Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Agustus 2020
Bek Sayap Persib Zalnando Sebut Febri Hariyadi Pemain Sayap Terbaik di Indonesia
Febri Hariyadi saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando diam-diam menaruh hormat pada rekan setimnya Febri Hariyadi. Bahkan dia menyebut Febri merupakan pemain depan yang ditakutinya.

Meski tidak secara rinci, Zalnando merasa Febri Hariyadi sangat sulit dihadapi. Namun beruntung, pemain berlabel timnas Indonesia itu berada satu tim dengannya.

"Bagi saya sih, sayap yang terbaik masih Febri," ungkap Zalnando usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jumat (28/8).

Sejauh ini, Zalnando mengaku kondisi fisiknya sudah mulai meningkat. Padahal baru tiga pekan sesi latihan bersama tim digelar.

Baca Juga:

Jadwal Lanjutan Liga 1 Sudah 95 Persen, Persebaya dan Barito Putera Masih Belum Tentukan Markas

Skuat Madura United Dilarang Begadang

"Saya merasa progresnya sudah kembali lagi seperti pertama datang. Apalagi kita sudah tiga kali zoladz test. Lihat perkembangannya, kita senang juga. Step by step, naik," katanya.

Tak hanya fisik, pemain jebolan SAD Uruguay ini merasa chemistry antar pemain sudah terbentuk dengan baik. Kemungkinan besar karena banyaknya gim internal yang dilakukan.

"Tapi tanding di luar juga harus biar kita bisa semakin kenal satu sama lain cara bermainnya," tuturnya.

Zalnando yakin Persib bisa tampil maksimal di Liga 1 2020. Diharapkan posisi puncak klasemen yang kini ditempati, tidak mengalami perubahan hingga akhir kompetisi.

"Kita terus berusaha untuk menaikan sampai ke top performa. Tapi kan menu kita hanya menyantap menu latihan dari pelatih, jadi kita maksimalkan program dari pelatih."

"Insya Allah kita pastinya optimis menghadapi Liga 1 ini karena semua tim juga optimistis," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Zalnando Persib Bandung Febri Hariyadi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan