BolaSkor.com - Satu bek sayap PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro dipanggil seleksi skuat Timnas Indonesia U 23 besutan Indra Sjafrie.

Pemain yang biasa dipanggil Ucil ini masuk daftar bersama 40 pemain lain yang dipersiapkan untuk ajang SEA Games Manila November 2019.

"Alhamdullilah sangat senang dipanggil ke Timnas Indonesia. Yang jelas saya akan lebih bersemangat lagi, dan akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya untuk timnas ini," kata Ucil.

Baca Juga:

Alasan Beto, Hansamu, Evan Dimas, Zulfiandi, Manahati Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23

Indra Sjafri Beri Alasan Timnas Indonesia U-23 Ikut Turnamen di China

Meski demikian Ucil harus bersaing lagi dengan jajaran bek sayap lainnya agar bisa masuk bersama 20 nama pemain utama yang diboyong ke Manila.

Selain Ucil deretan nama bek sayap yang dipanggil seleksi antara lain, Rifad Marasabessy (TIRA-Persikabo), David Rumakiek (Persipura Jayapura), Samuel Christianson (PSS Sleman), Asnawi Mangkualam, dan Firza Andika (PSM Makassar).

"Ya, saya sebagai pemain harus optimistis, dan yang penting berusaha dulu dan bermain sebaik mungkin," tutup Ucil yang juga anggota TNI AD ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)