Bek Senior Persib Berharap Jadwal Liga 1 2019 Tak Alami Perubahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 April 2019
Bek Senior Persib Berharap Jadwal Liga 1 2019 Tak Alami Perubahan
Bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Harapan besar dilontarkan kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir. Dia berharap jadwal Liga 1 2019 tak mengalami perubahan.

Bek senior Persib Bandung ini berharap operator tetap menjalankan Liga 1 2019 mulai 8 Mei sesuai dengan hasil yang telah diputuskan. "Mudah-mudahan tidak ada pengunduran karena saat ini persiapan kami bagus sekali."

"Insya Allah kalau tanggal 8 jadi, kami siap untuk berkompetisi," ujar Supardi usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (6/4).

Baca Juga:

Ezechiel N'Douassel Dikabarkan Dicoret, Pelatih Persib Bandung Beri Respons

Persib Gagal Dapatkan Eks Timnas Korsel, Pemain Uzbekistan dan Australia Dirumorkan

Supardi semakin percaya diri lantaran saat ini tim pelatih yang dipimpin Miljan Radovic terus berupaya meningkatkan kualitas para pemainnya. "Saat ini coach lebih menekankan ke taktik karena kalau fisik, Insya Allah sudah pada level terbaik," tegasnya.

Terkait mengenai rencana training center (TC) kedua yang direncanakan tim pelatih, Supardi tak mempermasalahkannya. Sebab tujuannya agar tim semakin lebih kompak.

"Pemain kan ikut perintahnya. Ayo TC di sini, ayo. Karena ada dengan TC itu berkumpulnya kami jadi sering, jadi nyaman."

"Jadi apapun keputusan coach, kami sebagai pemain harus ikuti," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Supardi Supardi Nasir
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan