Bek Senior Persija: Saya Merindukan William Pacheco

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 06 September 2018
Bek Senior Persija: Saya Merindukan William Pacheco
William Pacheco. (Foto William Pacheco).

BolaSkor.com - Pada musim lalu, Maman Abdurrahman dan William Pacheco membentuk tembok kokoh di lini belakang Persija Jakarta. Jadilah tim berjuluk Macan Kemayoran itu berstatus klub terminim kebobolan. Jumlahnya hanya 24. Jauh meninggalkan Persipura Jayapura (37 kebobolan) yang ada di bawahnya.

Memasuki kompetisi yang baru, Pacheco memilih hengkang dari Persija. Tujuannya adalah negeri tetangga, Liga Super Malaysia. Bek asal Brasil tersebut bergabung dengan Selangor FA untuk kontrak berdurasi semusim.

Ditinggalkan Pacheco, lini belakang Persija keropos. Dari 20 pertandingan Liga 1 hingga kini, Macan Kemayoran telah kebobolan 22 gol.

Jaimerson Xavier yang diplot sebagai pengganti Pacheco masih inkonsisten menjaga pertahanan Persija. Maman sebagai teman duet bek berusia 26 tahun itu pun mengaku merindukan sosok Pacheco.

"Ya, yang pasti rindu ya. Karena musim lalu dia banyak membantu tim dan saya juga secara pribadi terbantu dengan adanya dia," ujar Maman.

Malam ini pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9) Maman dan Pacheco bakal kembali merumput dalam satu lapangan. Hanya, bukan lagi sebagai kawan, tapi menjadi lawan.

Selangor FA yang tengah berada di Indonesia akan menantang Persija pada partai uji tanding kedua. Pertama, klub berjuluk The Red Giant itu dibantai 1-4 oleh Madura United.

"Sekarang saya bertemu dia. Saya pikir ini pertemuan yang menarik karena sekarang saya di Persija dan dia di Selangor FA. Meski kita teman, tapi tetap di lapangan saya akan fight," imbuh mantan bek Timnas Indonesia berusia 36 tahun itu.

Persija jakarta Selangor fa William Pacheco Maman abdurrahman
Posts

1.188

Bagikan