Bek Sriwijaya FC Berharap Hasil Bagus di Laga Tandang Sebelum Libur Asian Games

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Agustus 2018
Bek Sriwijaya FC Berharap Hasil Bagus di Laga Tandang Sebelum Libur Asian Games
Zalnando bicara soal partai Sriwijaya FC kontra Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek kiri Sriwijaya FC, Zalnando berambisi untuk mengalahkan Persib Bandung di pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (4/8).

Sebab bek berusia 21 tahun ini ingin Sriwijaya FC menutup laga tandang terakhir sebelum libur Asian Games 2018 dengan manis. Persiapan yang telah dijalani Laskar Wong Kito diharapkannya berujung baik.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Persib. Kami ingin dapat poin disini karena kami ingin menutup laga tandang terakhir ini sebelum Asian Games dengan poin sempurna," ujar Zalnando dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (3/8).

Zalnando mengaku siap memberikan yang terbaik demi hasil yang diharapkan. Ia tidak akan memandang bulu siapapun pemain yang akan dihadapi, termasuk striker anyar Persib, Patrich Wanggai.

Patrich Wanggai merupakan rekan setim di putaran pertama. Zalnando dan rekan setim sudah tahu bagaimana karakter Patrich Wanggai sehingga diharapkan bisa menutup ancaman yang akan diberikan.

"Yang pasti saya akan profesional saja di lapangan. Saya juga sudah mengenal karakter masing-masing pemain. Insya Allah bisa mengantisipasi Persib," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Sriwijaya fc Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan