Bek Tangguh Inter Milan Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Maret 2019
Bek Tangguh Inter Milan Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona
Milan Skriniar (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, disebut sedang masuk dalam pantauan dua raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona. Kabar tersebut diutarakan langsung oleh perwakilan agen Skriniar, Mithat Halis.

Inter Milan memboyong Milan Skriniar dari Sampdoria pada 2017. Sejak saat itu, pemain Slovania tersebut menunjukkan grafik performa meningkat.

Sejak awal musim ini, Skriniar sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United. Namun, saat ini pemain 24 tahun tersebut berpeluang hengkang ke Real Madrid atau Barcelona.

"Real Madrid ingin merekrutnya, begitu juga dengan Barcelona. Jika berhasil meyakinkan Inter Milan, mereka bisa mendapatkannya pada musim panas ini," ungkap Halis seperti dilaporkan AS.

"Skriniar adalah profesional yang hebat. Jika Real Madrid benar-benar ingin mendapatkannya, mereka akan mencoba. Namun, tidak ada banyak agen serakah yang mencoba mengarahkan pemain ke klub yang mereka inginkan," sambung Halis.

Baca juga:

Mauro Icardi Kembali Berlatih dengan Inter Milan

Legenda Inter Milan Sindir Mauro Icardi

Milan Skriniar

"Contohnya, Mino Raiola yang mewakili Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Dia membingungkan Skriniar, namun dia adalah pemain yang dikontrak oleh agensi kami," ujarnya.

"Inter Milan memboyongnya seharga 28 juta euro plus bonus. Enam bulan kemudian, Manchester City menawarkan 55 juta euro. Sekarang, dia bernilai sekitar 100 juta euro."

"Saya pikir, kemungkinan transfer bisa menjadi rumit karena adanya perantara serakah mencoba terlibat," sambung Halis.

Bersama Stevan De Vrij, Milan Skriniar telah menjadi benteng kokoh untuk pertahanan Inter Milan. Musim ini, sang pemain telah tampil pada 33 pertandingan.

Inter Milan Milan Skriniar Barcelona Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan