Bek Tengah Persebaya Sebut Tiga Tim Ini Calon Juara Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Maret 2018
Bek Tengah Persebaya Sebut Tiga Tim Ini Calon Juara Liga 1 2018
Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Chairul Basalamah, Otavio Dutra, Nelson Alom. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia, Liga 1 2018, akan segera dimulai. Pertandingan perdana Liga 1 2018 mempertemukan Bhayangkara FC sebagai juara bertahan kontra Persija Jakarta yang merupakan kampiun Piala Presiden 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/3).

Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, menyambut Liga 1 2018 dengan penuh semangat. Meski begitu, ia berpikir realistis dengan skuat yang ada, tidak menargetkan tim Bajul Ijo menjadi juara.

Justru, ia menyebut ada tiga tim yang berpontensi menjadi juara Liga 1 2018. Hal itu dilihat dari komposisi pemain yang merata dan mumpuni.

"Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Madura United. Mereka punya komposisi pemain bagus. Mereka tim kuat, bisa lihat permainan mereka di turnamen-turnamen sebelumnya. Tiga tim itu calon juara," katanya.

Ia menilai kans Bhayangkara FC untuk mempertahankan gelar juara sangat berat. Pasalnya, mantan klubnya kehilangan sejumlah pilar utama seperti Evan Dimas (Selangor FA), Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA), dan Ilija Spasojevic (Bali United).

"Mereka ganti beberapa pemain, itu satu faktor mereka sulit (pertahankan juara). Satukan pemain baru dengan lama tidak bisa cepat."

Otavio dutra Persebaya surabaya Persija jakarta Sriwijaya fc Madura united Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan