BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku buta dengan kekuatan Arema FC, yang akan menjadi lawan uji cobanya di Stadion Gelora

Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (18/3). Maklum bek tengah asal Argentina ini baru merasakan Liga Indonesia.

"Saya tidak bisa banyak berbicara soal Arema karena ini kali pertama saya bermain di Liga Indonesia. Tapi saya tahu Arema adalah tim besar, punya nama besar dan mempunyai banyak pemain berpengalaman," ujar Mali.

Oleh karena itu, Mali akan menampilkan permainan terbaiknya meski laga tersebut hanya bertajuk persahabatan. Pasalnya, dikatakannya, kemenangan akan
membuat motivasinya dalam menghadapi Liga 1 2018 akan bertambah.

"Kami sudah mainkan beberapa uji coba tapi ketika kamu melangkahkan kaki ke lapangan, itu sudah tidak lagi hanya sekadar persahabatan. Karena ini untuk kompetisi dan kami harus bekerja profesional dan di pikiran kami ini adalah ajang persiapan untuk Liga. Bagi kami kata 'uji coba' hanya di atas kertas karena ini seperti kompetisi bagi kami," tegasnya.

Selain itu, lanjut Mali, laga uji coba ini memiliki peran yang sangat
penting. Paling tidak untuk dijadikan bahan evaluasi sebelum memulai laga sebenarnya.

"Hasil pertandingan bukan yang terpenting, tetapi lebih penting bagaimana kami berlari dan bertarung jadi kami akan mencoba yang terbaik dari kami," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)