Bek Tengah Timnas U-23 Tidak Main Saat Arema FC Imbang Lawan Mitra Kukar, Joko Susilo Beri Tanggapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Maret 2018
Bek Tengah Timnas U-23 Tidak Main Saat Arema FC Imbang Lawan Mitra Kukar, Joko Susilo Beri Tanggapan
Bagas Adi Nugroho (kanan berdiri) saat bersama Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

BolaSkor.com - Masih ada beberapa pertanyaan seputar hasil imbang 2-2 yang dipetik Arema FC kontra Mitra Kukar, pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (24/3) lalu. Publik masih bertanya-tanya soal keberadaan Bagas Adi Nugroho, yang tidak masuk line-up tim Singo Edan.

Bek tengah muda asal Yogyakarta itu baru saja menjalani panggilan Timnas Indonesia U-23 saat uji coba dengan Singapura bersama Hanif Sjahbandi dan Kurniawan Kartika Aji. Bedanya, dua rekannya itu bermain di lapangan, namun Bagas Adi malah tidak masuk line-up.

Menanggapi hal itu, pelatih Arema FC, Joko Susilo, memberi jawaban. Tidak masuknya nama Bagas di susunan pemain Arema FC dianggap sudah objektif.

"Saya harus memilih antara Zaenuri dan Bagas (Adi Nugroho) untuk 18 pemain di line-up. Zaenuri saya nilai paling siap setelah kerja keras selama latihan, sementara Bagas baru bergabung H-1 pertandingan," katanya.

Pertanyaan itu tidak bakal muncul, jika saja Zaenuri tidak punya andil dalam dua gol balasan Mitra Kukar. Sejak bek berusia 21 tahun itu masuk menggantikan Purwaka Yudi, Arema FC kemasukan dua gol yang dilesakkan Fernando Rodriguez di sepuluh menit terakhir.

"Tapi sudah, saya tidak mau pemilihan pemain ini menjadi polemik. Yang jelas saya tidak akan menyalahkan pemain karena sudah maksimal di lapangan," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Mitra kukar Liga 1 Breaking News Bagas Adi Nugroho
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan