Bek Thailand Berdarah Jerman Ungkap Kunci untuk Kalahkan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 November 2018
Bek Thailand Berdarah Jerman Ungkap Kunci untuk Kalahkan Timnas Indonesia
Philip Roller. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Bek Timnas Thailand, Philip Roller, percaya bahwa War Elephants akan kembali meraih hasil positif berupa kemenangan ketika menjamu Indonesia di lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11).

Laga melawan Timnas Indonesia merupakan partai kedua bagi Thailand, mengingat sebelumnya tak bertanding pada Selasa (13/11) atau setelah mengalahkan Timor Leste 7-0. Adapun bagi Timnas Indonesia, ini merupakan partai ketiga Grup B setelah mengalahkan Timor Leste 3-1 usai takluk di markas Singapura.

"Urusan taktik, itu merupakan tugas pelatih. Tapi saya ingin bermain 100 persen seperti diintruksikan pelatih. Saya pikir jika kami bermain seperti itu (100 persen), maka kami bersama-sama akan meraih kemenangan," jelas bek berdarah Jerman itu.

"Saya berharap semua suporter Thailand memberikan dukungan. Kami pasti akan berusaha kembali meraih tiga poin melawan Indonesia," tambah Philip Roller.

Philip Roller juga menjelaskan bahwa dirinya tak merasa tertekan. Sebagai orang baru di skuat Piala AFF, ia hanya ingin memberikan penampilan terbaik dan menjalankan perintah pelatih Milovan Rajevac. Salah satunya dengan menghentikan lini andalan Timnas Indonesia.

"Saya pikir pelatih telah mempersiapkan tim dengan baik. Pelatih tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang diinginkan dari kami. Hal-hal itu penting sebelum pertandingan Sabtu nanti. Kami semua tahu, jika menghentikan pemain Indonesia, maka juga akan menghentikan timnya."

"Secara pribadi saya tidak merasa tertekan. Ini sepak bola, mungkin ada sedikit tekanan tapi harus diabaikan," sambungnya.

Breaking News Thailand Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan