Bek Timnas Belum Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak, Arema FC akan Belanja Pemain Belakang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 24 Desember 2018
Bek Timnas Belum Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak, Arema FC akan Belanja Pemain Belakang
Bagas Adi Nugroho (tengah). (INASGOC)

BolaSkor.com - Arema FC bersiap belanja pemain lebih banyak lagi di bursa transfer, terutama di lini pertahanan. Hal itu mengacu pada belum jelasnya status Bagas Adi Nugroho untuk melanjutkan kariernya di Malang.

Sebelumnya, tim Singo Edan sudah bersiap mencari pemain untuk menggantikan Purwaka Yudi Pratomo yang pamitan. Padahal, bek tengah yang juga pernah membela Persib Bandung itu masuk ke dalam proyeksi tim untuk kompetisi musim depan.

"Memang, Bagas sempat pamitan kepada kami seperti Purwaka. Tapi ada support dari kapten tim (Hamka Hamzah), sehingga dia mengurungkan niatnya itu," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Polemik terhadap kejelasan masa depan Bagas memang terjadi dalam hal perpanjangan kontrak. Pemain kelahiran Sleman itu masih belum membubuhkan tanda tangannya untuk mempertimbangkan kembali bergabung dengan PSS Sleman.

Baca Juga:

Arema FC Tak Berencana Pulangkan Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra

Pelatih Baru Arema FC Datang pada 6 Januari 2019

Iwan Budianto: Arema FC Pertimbangkan Empat Pelatih Asing, Termasuk Milomir Seslija

Spekulasi muncul, lantaran motivasinya masih membara untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Apalagi, PSS yang merupakan klub yang bermarkas di kota kelahirannya, kini mengorbit di kompetisi Liga 1 pada musim depan.

"Bagas termasuk lima pemain yang belum tanda tangan perpanjangan kontrak. Tapi pada prinsipnya, mereka sudah ada kesepakatan secara lisan," ujar Ruddy.

Dibandingkan pemain lainnya, proses perpanjangan kontrak Bagas memang cukup berliku. Bersama Hanif Sjahbandi, Bagas sudah menjalani dua musim dalam masa kontraknya sejak Januari 2017 silam.

"Karena bernaung dengan agen, sehingga kesepakatan akhirnya tidak hanya melibatkan pemain saja," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Bagas Adi Nugroho Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan