Bek Timnas Filipina Sesalkan Timnas Indonesia Gagal di Piala AFF 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 November 2018
Bek Timnas Filipina Sesalkan Timnas Indonesia Gagal di Piala AFF 2018
Daisuke Sato (kedua dari kiri) saat menghadapi Timnas Indonesia. (AFFSuzukiCup.com)

BolaSkor.com - Bek timnas Filipina, Daisuke Sato, sangat puas dengan hasil imbang tanpa gol kontra Timnas Indonesia, pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11) kemarin malam WIB.

Hasil itu membuat Filipina melaju ke semifinal sebagai runner-up Grup B dengan raihan 8 poin dari 4 laga. Mendampingi Thailand sebagai juara grup dengan perolehan 10 poin dari 4 laga.

"Kami puas dengan hasil pertandingan. Kami bisa mengembangkan pertandingan di lapangan, tapi yang terpenting adalah kami tidak kalah kami bisa mengontrol pertandingan dan kami senang untuk itu," katanya.

Meski begitu, Daisuke Sato, sangat menyesalkan Timnas Indonesia gagal di Piala AFF 2018. Padahal menurutnya, Skuat Garuda memiliki permainan bagus dengan kecepatan para pemain sayap.

"Indonesia dipenuhi pemain cepat dan bagus juga. Mereka adalah pemain yang bisa membuat berbahaya lawan. Tapi kami bisa mengontrol itu, dan benturan tersebut menurut saya wajar terjadi," ujar Sato.

"Menurut saya mereka adalah pemain bagus dan berbeda. Saya main sejak 2014, dan saya pernah melawan mereka. Individu mereka juga bagus.

Yang mereka butuhkan adalah bermain kompak secara tim. Dan mereka akan menjadi tim yang lebih berbahaya," tutup pemain berumur 24 tahun tersebut.

Timnas Indonesia Filipina Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan