BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Luis Milla Aspas bersama Timnas Indonesia masih abu-abu. Pasalnya, arsitek asal Spanyol tersebut tidak kunjung menerima tawaran perpanjangan kontrak PSSI.

Bukan hanya mengulur-ngulur negosiasi, Luis Milla juga menolak hadir di Tanah Air. Bahkan pembicaraan perpanjangan kontrak pun hanya melalui surat elektronik atau email.

Untuk sementara waktu, kursi pelatih Timnas Indonesia diisi oleh Bima Saktu Tukiman, yang notabene merupakan asisten Milla sebelumnya. Arsitek 42 tahun itu dinilai dapat membawa perubahan untuk permainan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan.

Bek Timnas Indonesia, Putu Gede Juni Antara pun mendukung Bima untuk menjadi pelatih permanen. Meski menurutnya, kedua juru taktik sama-sama memberikan kenyamanan saat melatih.

"Setuju banget (Bima Sakti gantikan Luis Milla)," ujar Putu saat ketika dihubungi wartawan.

"Tidak ada. Sama-sama bagus. Kita pasti fight dan berikan yang terbaik. Kalau saya tetap nyaman-nyaman saja," katanya menambahkan.

Jika Timnas Indonesia masih dilatih Milla, Putu Gede juga mengaku tidak masalah. Menyoal perbedaan bahasa, hal itu bukan menjadi suatu perkara.

"Kalau soal bahasa tidak ada masalah. Kita juga ada penerjemahnya. Jadi sama saja," tutur bek Bhayangkara FC itu.