Bek Timnas Indonesia Masih Belum Pastikan Klubnya di Musim Depan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 27 Desember 2018
Bek Timnas Indonesia Masih Belum Pastikan Klubnya di Musim Depan
Fachruddin Aryanto (atas). (Instagram Fachruddin Aryanto).

BolaSkor.com - Personil Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto masih belum menentukan klub yang akan dibelanya pada musim depan. Bek berusia 29 tahun ini sebelumnya memperkuat Madura United.

Sejauh ini, Madura United belum mengikatnya kembali. "Belum tahu (musim depan bermain di mana)," ujar Fachruddin ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Pertahankan Teco dan Tidak Rekrut Bayu Gatra

Komdis PSSI Hukum Bambang Suryo Seumur Hidup karena Suap

Saat ini, Fachruddin sedang menikmati perannya sebagai seorang ayah. Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki bernama Daffaro Adams Aryanto, lahir pada empat bulan lalu.

"Aktivitas di liburan saat ini adalah momong anak di kampung halaman. Anak saya usianya empat bulan, namanya Daffaro Adams Aryanto," kata Fachruddin.

"Senang, anak pertama, cowok lagi. Yang paling bisa bikin senang sekarang sudah bisa senyum-senyum terus," tutur bek berusia 29 tahun itu.

Fachruddin termasuk salah satu contoh pesepak bola setia. Dalam empat musim belakangan, hanya dua klub yang dibelanya, Sriwijaya FC dan Madura United.

Madura United sendiri mengumumkan mengikat sebelas pemain untuk musim depan, tetapi tak kunjung mengontrak kembali Fachruddin. Namun, bek asal Klaten, Jawa Tengah itu tidak perlu khawatir. Dengan kapabilitasnya, akan ada banyak klub yang mengincar tanda-tangannya.

Fachruddin Aryanto Liga 1 Madura united Timnas Indonesia
Posts

1.188

Bagikan