BolaSkor.com - Kaki Rezaldi Hehanussa tak kuat lagi menahan rasa sakit. Di tumitnya, ada tulang yang tumbuh. Alhasil, bek Timnas Indonesia itu terpaksa menepi untuk beberapa waktu.

Timnas Indonesia memulangkan Rezaldi Hehanussa ke klubnya, Persija Jakarta, selepas pertandingan uji coba melawan Myanmar pada Rabu (10/10). Pemain berusia 22 tahun tersebut tidak turun bertanding dalam laga pemanasan sebelum menuju Piala AFF 2018.

Rezaldi Hehanussa dilaporkan mengalami cedera jenis calcaneus spur. Bila naik meja operasi, pemain berkaki kidal ini butuh waktu penyembuhan setidaknya selama tiga bulan.

Pihak Persija Jakarta pun telah mengetahui cedera Rezaldi. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu pasrah bila pemainnya harus dioperasi untuk kembali pulih.

"Iya, (Rezaldi) cedera di tumitnya. Sepertinya harus operasi (untuk menyembuhkan)," ujar Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko ketika dihubungi BolaSkor.com, Jumat (12/10).

Jika dioperasi, Rezaldi terancam akan absen membela Persija Jakarta hingga akhir musim. Bukan hanya itu, mantan pemain Persitangsel Tangerang Selatan ini juga bakal gagal memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 pada bulan depan.