Bek Timnas Indonesia U-19 Komang Tri Beri Pandangan soal Arab Saudi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 September 2020
Bek Timnas Indonesia U-19 Komang Tri Beri Pandangan soal Arab Saudi
Komang Tri Arta (4). (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 akan menutup turnamen internasional U-19 di Kroasia dengan menghadapi sesama tim Asia. Arab Saudi akan menjadi lawan dalam partai yang akan digelar di di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (11/9) malam WIB.

Laga ini dijalani setelah menelan kekalahan di dua laga sebelumnya. Garuda Muda takluk 0-3 dari Bulgaria, sebelum ditundukan tuan rumah Kroasia 1-7.

Kekalahan juga diperoleh Arab Saudi di dua partai, masing-masing 3-4 dari Kroasia dan 2-3 dari Bulgaria. Kekalahan yang tak terlalu mencolok itu pula yang membuat bek Timnas Indonesia U-19, Komang Tri Arta memperkirakan bahwa Arab Saudi juga akan menyulitkan.

Baca Juga:

Sandi Arta Samosir Bertekad Meraih Hasil Terbaik saat Timnas Indonesia U-19 Melawan Arab Saudi

AFC Resmi Tunda Piala Asia U-16 dan U-19, Piala AFC 2020 Dibatalkan

"Arab Saudi tim yang bagus, buktinya mereka hanya kalah tipis melawan Kroasia dan Bulgaria. Namun kami sudah siap melawan mereka dan bertekad memberikan penampilan terbaik," kata bek Bali United itu di laman PSSI.

Sementara itu, manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, berharap anak asuh mampu menepis kekurangan di dua laga sebelumnya. "Jadi melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain."

"Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi," jelas Shin Tae-yong.

"Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Arab saudi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan