Bek Timnas Indonesia U-22 Rekrutan PSIS Semarang Bukan Sosok Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Mei 2019
Bek Timnas Indonesia U-22 Rekrutan PSIS Semarang Bukan Sosok Baru
Fredyan Wahyu. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mendapatkan bek Fredyan Wahyu Sugiyantoro jelang Kompetisi Liga 1 2019. Fredyan yang biasa dipanggil Ucil ini menambah kekuatan bek sayap, sekaligus menjadi pengganti bek sayap M. Fauzan Jamal yang didepak dari tim.

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan Ucil memang sudah dibidik lama oleh skuat Mahesa Jenar. "Dia sebetulnya bukan orang baru."

Baca Juga:

Izin Dikantongi, PSIS Semarang Siap Gelar Launching dan Uji Coba Kontra Arema FC

Soal VAR di Liga 1 2019, Ini Kata Manajer PSIS Semarang

"Dulu pernah dibina di PPLP Jateng yang latihannya hampir setiap hari bersama sama PSIS di Stadion Jatidiri Semarang. Jadi sudah tahu. Posisi bek sayap sudah semakin lengkap di tim," kata Wahyu Winarto.

Fredyan Wahyu menambah jumlah pemain U-23 di tim menjadi enam pemain. Sebelumnya sudah ada lima pemain U-23, yaitu Yoga Adiyatma, Aqsha Saniskara Prawira, Eka Febry, dan Tegar Infantrie.

Fredyan Wahyu merupakan pemain kelahiran Sukoharjo, 11 April 1998. Eks bek PSMS Medan ini biasa menempati bek sayap baik kiri dan kanan. Ia sebelumnya masuk skuat Timnas Indonesia U-22 yang juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Fredyan Wahyu
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan