Bek Timnas Prancis Bantah Gabung Bayern Munchen

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 25 Desember 2018
Bek Timnas Prancis Bantah Gabung Bayern Munchen
Benjamin Pavard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek timnas Prancis, Benjamin Pavard, membantah bergabung dengan Bayern Munchen. Pavard mengaku hanya fokus membela klubnya saat ini, Stuttgart.

Nama Benjamin Pavard dikaitkan bakal hengkang dari Bayern Munchen dalam beberapa pekan terakhir. Die Roten tengah mencari bek baru untuk memperkuat lini tengah.

Satu di antara Jerome Boateng atau Mats Hummels ditengarai berniat angkat kaki dari Allianz Arena. Bayern Munchen tidak ingin menahannya karena berambisi melakukan peremajaan.

Baca Juga:

Liverpool Saling Sikut dengan Bayern Munchen Berebut Bintang RB Leipzig

Agen Mats Hummels Hubungi Chelsea

Benjamin Pavard

Benjamin Pavard yang telah mengenal sepak bola Jerman merupakan kandidat kuat bek anyar Bayern Munchen. Konon, petinggi Die Bayern menilai Pavard tidak akan kesulitan beradaptasi.

Sebelumnya, media-media di Jerman memberitakan Benjamin Pavard telah menandatangani prakontrak dengan Bayern Munchen. Sang bek akan bergabung pada akhir musim 2018-2019.

Meski begitu, Benjamin Pavard membantah kabar tersebut. Bek berusia 22 tahun itu mengaku tidak menandatangani apa pun dengan Bayern Munchen.

"Saya tidak menandatangani apa pun dengan Bayern Munchen. Saya akui, ketertarikan klub besar seperti mereka membuat saya merasa senang," kata Benjamin Pavard kepada Le Parisien.

"Akan tetapi, saya hanya berkonsentrasi membela Stuttgart untuk saat ini. Saya belum memikirkan rencana pindah pada bursa transfer musim depan," Benjamin Pavard menambahkan.

Ketertarikan Bayern Munchen kepada Benjamin Pavard merupakan hal yang lumrah. Kualitas Pavard sudah terbukti ketika memenangi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis.

Benjamin Pavard Prancis Timnas Prancis Bayern munchen Stuttgart Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan