BolaSkor.com - Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, mengindikasikan membuka peluang untuk bertahan di The Lilywhites. Sebelumnya, sang pemain dikabarkan menjadi incaran Jose Mourinho untuk memperkokoh lini belakang Manchester United.

Manchester United terus bergerak untuk mendatangakan pemain anyar. Satu di antara posisi yang paling bermasalah dan harus segera dibenahi yakni sektor belakang. Apalagi, pada musim lalu, The Red Devils kebobolan 28 gol, jumlah yang terbilang banyak untuk sebuah klub yang menargetkan menjadi juara.

Selain itu, beberapa pemain belakang Man United seperti Marcos Rojo dan Victor Lidelof lebih banyak menghabiskan musim di ruang perawatan. Adapun Chris Samalling dan Phil Jones tidak tampil maksimal.

Jose Mourinho dikabarkan tak puas dengan materi pemain belakang saat ini. Manajer asal Portugal tersebut mengincar Toby Alderweireld yang dinilai punya kemampuan dan pengalaman yang akan berguna bagi Man United.

Akan tetapi, meski kontraknya hanya menyisakan dua musim lagi, Alderweireld mengaku masih ingin bertahan di Tottenham. Apalagi, pemain asal Belgia tersebut masih ingin membuktikan kemampuannya setelah melalui musim 2017-2018 dengan diterpa badai cedera.

"Ya, mengapa tidak? Saya masih punya kontrak dua tahun lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," papar Alderweireld seperti dikutip Soccerway.

Selain bek tengah, Alderweireld juga bisa bermain sebagai bek kanan dan gelandang bertahan. Sebelum bermain untuk Tottenham, Alderweireld pernah membela Atletico Madrid dan Southampton. Berdasarkan Transfermarkt, pemain 29 tahun itu memiliki harga 36 juta pounds.