BolaSkor.com - Bek Timnas Vietnam, Que Ngoc Hai, percaya lini pertahanan bisa menangkal lini sayap Indonesia. Keyakinan diutarakan jelang pertemuan dengan Timnas Indonesia U-23 dalam laga ketiga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

Lini sayap disebut Que Ngoc Hai menjadi kekuatan Timnas Indonesia U-23. Ia juga percaya skuat Garuda akan tampil dengan penuh percaya diri.

"Dengan dua kemenangan melawan rival seperti Thailand U-23 dan Singapura U-23, mereka mendapatkan enam poin di SEA Games. Mereka sangat bersemangat dan akan menjadi lawan kuat Vietnam U-23 di grup ini," kata Que Ngoc Hai dalam wawancara dengan Bao Ha Tinh.

Baca Juga:

Persiapan Akhir Vietnam Menghadapi Timnas Indonesia U-23 Dilakukan Secara Tertutup

Kiper Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Tidak Mengejutkan dan Punya Fisik yang Bagus

Que Ngoc Hai pun yakin lini sayap Timnas Indonesia U-23 bukan masalah besar. Apalagi dengan pemain belakang yang dimiliki Golden Dragons.

"Keunggulan yang ada di Indonesia, ketika bermain di tepi oleh pemain tengahnya dengan kecepatan yang baik. Untuk menahan kekuatan lawan, mungkin semua orang tahu bahwa Timnas Vietnam U-23 punya bek yang berkualitas tinggi seperti Trong Hoan, Van Hau, atau Tan Tai. Jadi mungkin bukan masalah besar," tambahnya.

Timnas Vietnam U-23 membidik kemenangan ketiga atau setelah menang 6-0 atas Brunei Darussalam dan 6-1 atas Laos. Kemenangan akan membuka lebar jalan Vietnam untuk lolos ke semfinal.

Saat ini, Vietnam berada di puncak Grup B dengan enam poin. Jumlah poin sama dengan Indonesia, namun Vietnam unggul dalam selisih gol.