Bek Vietnam Khawatirkan Kelebihan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Maret 2019
Bek Vietnam Khawatirkan Kelebihan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23
Bek Timnas Vietnam U-23, Ngo Tung Quoc. (Bongda24H)

BolaSkor.com - Bek Timnas Vietnam U-23, Ngo Tung Quoc, menganggap Indonesia ancaman di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Beberapa kelebihan Indonesia disampaikan untuk mendukung sikap mewaspadai juara Piala AFF U-22 2019.

Hal ini disampaikan dalam masa persiapan menuju babak kualifikasi. Skuat Timnas Vietnam U-23 sudah mulai bersiap sejak 6 Maret di bawah arahan Park Hang-seo.

Materi pemain dalam masa persiapan akan lengkap pada 13 Maret. Sebelumnya, beberapa pemain masih harus berlaga di Liga Vietnam atau V-League, termasuk Piala AFC 2019.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-23, Pelatih Vietnam Hanya Singgung Thailand

Indra Sjafri Sulit Menjamin Ezra Walian Perkuat Timnas Indonesia U-23

"Timnas Indonesia U-23 mengandalkan bola-bola panjang, mereka solid dan mengandalkan kekuatan. Sehingga Vietnam pantas waspada," kata Ngo Tung Quoc dikutip Bongda24H.

"Adapun Timnas Thailand U-23, mereka sering bermain bola pendek dan ada sesuatu yang lebih baik dari kami. Tapi Timnas Vietnam U-23 akan berusaha mengatasi," sambungnya.

Ngo Tung Quoc menyerahkan kepada sang pelatih Park Hang-seo soal strategi menghadapi Indonesia dan Thailand. Ia hanya tinggal menjalankan.

"Setiap tim punya strategi berbeda, sehingga pemain yang dipanggil harus berusaha menyesuaikan dengan taktik pelatih Park Hang-seo," jelasnya.

Timnas Vietnam U-23 sebagai tuan rumah babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 akan membuka kampanye dengan menghadapi Brunei Darussalam pada 22 Maret. Indonesia menjadi lawan berikutnya pada 24 Maret sebelum bertemu dengan Thailand pada 26 Maret.

Vietnam Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan