Bek Wolves U-21 Justin Hubner Bertekad Penuhi Ekspektasi Shin Tae-yong

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 25 Oktober 2022
Bek Wolves U-21 Justin Hubner Bertekad Penuhi Ekspektasi Shin Tae-yong
Justin Hubner. (Instagram.com/justinhubner5)

BolaSkor.com - Pemain belakang Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Quincy Hubner, bertekad memenuhi ekspektasi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Sebagai pemain yang punya pengalaman bermain di Eropa, Justin tentu diharapkan bisa mendongkrak penampilan tim Merah-Putih.

Justin mengaku sudah mengetahui karakter dari Shin Tae-yong. Pemain berusia 19 tahun itu percaya diri bahwa kriteria pemain yang diinginkan Shin Tae-yong ada pada dirinya.

"Saya mendengar dia (Shin Tae-yong), suka pemain yang bertekad kuat dan ingin menang. Saya seorang pemenang," kata Justin Hubner.

"(Saya) selalu ingin menang dalam semua hal yang saya lakukan," sambungnya.

Baca Juga:

Ivar Jenner dan Justin Hubner Bakal Dinaturalisasi, Indra Sjafri: Berikan yang Terbaik untuk Indonesia

Justin Hubner dan Ivar Jenner Sudah Sesuai Kriteria Shin Tae-yong

Oleh karena itu, Justin merasa tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan yang diusung Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu memang membawa pendekatan berbeda sejak menangani Timnas Indonesia.

Di bawah asuhan Shin Tae-yong mentalitas dan daya juang para pemain Timnas Indonesia dinilai semakin membaik. Tim Merah-Putih juga tidak lagi inferior ketika menghadapi lawan yang kualitasnya dinilai lebih baik.

"Jadi, saya pikir saya bisa cocok dengan tim dengan baik," pungkas pemain kelahiran 14 September 2003 itu.

Justin Hubner bersama rekannya Ivar Jenner sedang menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Keduanya diproyeksikan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 yang berlangsung pada 2023.

Ivar Jenner dan Justin Hubner ketika mengunjungi Kantor PSSI di Jakarta, Senin (24/10). (PSSI)

Selasa (25/10) ini Justin dan Ivar dijadwalkan menjalani wawancara dengan Badan Intelijen Negara (BIN). Sebelumnya, pada Senin (24/10), kedua pemain tersebut sempat menemui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di kantornya.

Timnas indonesia u-20 Justin Hubner Shin Tae-yong Piala Asia U-20 Piala dunia u-20 Naturalisasi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan