Bela Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto Bisa Bikin Klub Evan dan Ilham Tak Berkembang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Januari 2018
Bela Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto Bisa Bikin Klub Evan dan Ilham Tak Berkembang
Achmad Jufriyanto saat diperkenalkan Kuala Lumpur FA bersama Syazwan Andik. (Facebook KLFAOfficial)

BolaSkor.com- Bek Indonesia, Achmad Jufriyanto bisa saja membuat Selangor FA yang diperkuat oleh Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn tidak berkembang ketika klubnya Kuala Lumpur FA berjumpa The Red Giants di Liga Super Malaysia 2018. Hal ini diutarakan setelah diperkenalkan oleh The City Boys, julukan Kuala Lumpur FA.

Achmad Jufriyanto diperkenalkan bersama dengan eks Johor Darul Ta'zim, Syazwan Andik, Senin (29/1). Jupe, panggilan Achmad Jufriyanto dikontrak dengan durasi dua musim dan mendapat jersey bernomor 16.

Eks bek Persib Bandung mengaku siap berbagi informasi ke pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Maciel. Kesiapan disampaikan setelah ditanya soal duo Indonesia yang bermain untuk Selangor FA.

"Evan dan Ilham adalah pemain yang bagus. Keputusan mereka bergabung ke Selangor adalah benar karena mereka bisa menambah kualitas tim dan berpotensi menjadi pemain hebat," kata Achmad Jufriyanto dikutip dari Berita Harian.

"Saya akan berbagi informasi yang saya miliki tentang kedua pemain ke pelatih sehingga kami bisa memenangkan pertandingan," tambahnya.

Selain Evan Dimas dan Ilham Udin, Achmad Jufriyanto berpeluang besar bentrok dengan satu lagi pemain Indonesia, Ferdinand Sinaga di Liga Super Malaysia. The Dragon, julukan eks PSM Makassar itu membela Kelantan FA. Adapun satu nama lain yaitu David Laly membela klub kasta kedua atau Liga Premier Malaysia, Felcra FC.

Achmad Jufriyanto Kuala Lumpur FA
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan