Bela Timnas Nepal, Rohit Chand Masih Akan Absen Perkuat Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 September 2018
Bela Timnas Nepal, Rohit Chand Masih Akan Absen Perkuat Persija Jakarta
Rohit Chand ketika bela Nepal di Asian Games 2018. (persija.id)

BolaSkor.com - Gelandang asal Nepal, Rohit Chand, masih akan absen membela Persija Jakarta. Setidaknya hingga laga pekan ke-21 di kandang Borneo FC pada Rabu (12/9). Saat ini, Rohit Chand kembali memperkuat Nepal di ajang SAFF Championship 2018.

SAFF Championship merupakan Piala AFF-nya kawasan Asia Selatan. Selain Nepal, ajang ini diikuti Bangladesh, Bhutan, Maladewa, India, Pakistan, dan Sri Lanka.

SAFF 2018 digelar di Bangladesh mulai 4 hingga 15 September 2018. Nepal yang diperkuat Rohit Chand berada di Grup A bersama Bhutan, Pakistan, dan tuan rumah Bangladesh.

Rohit Chand akan absen hingga laga melawan Borneo jika Nepal lolos fase grup. Mengingat semifinal diselenggarakan 12 September, sementara final pada 15 September.

Ia bisa ikut serta melawan Pesut Etam jika Nepal terhenti di fase grup. Laga terakhir di fase grup dijadwalkan 8 September.

"Ya, Rohit saat ini membela negaranya dalam turnamen SAFF seperti AFF di negara Asia Tenggara. Saat ini ia sudah di Bangladesh untuk bermain bersama Nepal," kata Stefano Cugurra, pelatih Persija.

"Kami tetap menunggu dia. Kalau dia lolos ke babak berikutnya dia lanjut. Jika tidak lolos ia harus segera balik ke Jakarta mengingat kami juga butuh tenaga dia," sambung Teco. *

Breaking News Persija jakarta Rohit chand Nepal
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan