Belajar Bahasa Jerman, Jose Mourinho Tertarik Latih Klub Bundesliga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Juli 2019
Belajar Bahasa Jerman, Jose Mourinho Tertarik Latih Klub Bundesliga
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, mengindikasikan tertarik menangani klub Bundesliga. Saat ini, The Special One sedang belajar bahasa Jerman.

Jose Mourinho masih menganggur usai dipecat Manchester United pada pertengahan musim lalu. Ketika itu, Mourinho gagal membawa The Red Devils bersaing di papan atas Premier League.

Meski pergi dengan cara tidak hormat, namun Jose Mourinho tidak kehilangan peminat. Setelah Benfica, Inter Milan, Real Madrid, dan Olympique Lyon, sang pelatih juga sempat digosipkan akan menukangi Newcastle United.

Namun, hingga saat ini Jose Mourinho masih belum menunggu klub yang tepat. Mantan aristek FC Porto itu tidak menutup kemungkinan berkarier di Bundesliga.

Baca juga:

Kirim Dukungan untuk Inter Milan, Mourinho Bocorkan Rencana Masa Depan

Jose Mourinho Bosan Menganggur

Jose Mourinho

"Saya benar-benar merindukan sepak bola. Saya merindukan adrenalin, lapangan, dan pekerjaan sepak bola. Sepak bola adalah sepak bola," tegas Mourinho seperti dinukil Gazzetta dello Sport.

Dengan melihat rekan jejak dan reputasi, Jose Mourinho punya kans melatih Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Sebab, kedua klub itu adalah dua klub terbaik dari Jerman.

"Saat ini, saya sedang belajar bahasa Jerman. Bundesliga? Sekarang, saya sedang belajar bahasa Jerman karena saya sedang tertinggal," imbuhya.

"Saya bisa berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Italia. Namun, saya tidak mengecualikan apa pun, bahkan Jerman," katanya.

Jose Mourinho menghabiskan waktunya dengan menjadi komentator pertandingan. Selain itu, ia juga beberapa kali tertangkap kamera menonton F1 dan pertandingan tenis.

Jose Mourinho Breaking News Bundesliga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan