BolaSkor.com - Inter Milan menjadi calon kuat juara Serie A musim ini. Nerazzurri bercokol di puncak klasemen sementara.

Saat ini, Inter Milan meraih 56 poin dari 24 pertandingan. Posisi kedua, AC Milan, tertinggal tiga poin dengan satu pertandingan lebih banyak.

Statistik mengatakan, pada tiga musim ketika meraih setidaknya 56 poin dari 24 laga, Inter Milan keluar sebagai juara. Statistik tersebut terukir pada era tiga poin.

Baca Juga:

Inter Gagal Bayar Bonus Lukaku, MU Minta Lautaro atau Skriniar

Tak Setuju dengan Conte, Permainan Inter Dinilai Tidak Bagus

Inter Mulai Bergerak Datangkan Sergio Aguero

Inter Milan

Inter memenangi musim 2006-2007, 2007-2008, dan 2008-2009. Dari ketiga musim itu, Inter setidaknya sudah meraup 56 poin pada pekan ke-24.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sadar timnya akan lebih mendapatkan banyak tekanan. Sebab, semakin tinggi pohon, semakin besar juga angin yang menerpa.

"Kami harus lebih efektif di depan gawang lawan. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi perlu lebih mematikan," ujar Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Akan ada tekanan hingga akhir musim. Kami adalah pemimpin klasemen. Jadi, situasinya akan berbeda dari sebelumnya. Kami harus mengatasinya dengan kedewasaan."

"Sekarang, masih ada 14 pertandingan tersisa. Kami harus menunjukkan telah berkembang dan hanya ada satu cara membuktikannya yaitu Scudetto," imbuh Conte.

Ujian Berikutnya

Inter Milan akan menghadapi ujian berikutnya yaitu Parma. Pada duel yang dilangsungka di Ennio Tardini, Jumat (4/3) dini hari WIB itu, La Beneamata mendominasi.

Inter Milan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir melawan Parma. Perinciannya adalah dua menang dan dua imbang.

"Saya memperediksi pertandingan akan sulit. Parma selalu membuat masalah bagi kami sejak saya datang ke sini. Kami butuh pendekatan yang tepat," ujar Conte.