BolaSkor.com - Chelsea akan menjamu Southampton di pekan lima Premier League, Sabtu (17/10) pukul 21.00 WIB di Stamford Bridge. Jelang laga tersebut manajer Southampton Ralph Hasenhuttl memberikan psywar untuk sang lawan.

Hasenhuttl menyoroti belanja jor-joran pemain Chelsea yang menghabiskan 200 juta poundsterling untuk merekrut Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Edouard Mendy, serta dua pemain yang direkrut gratis Thiago Silva dan Malang Sarr.

Menurut pelatih asal Austria itu transfer yang dilakukan Chelsea akan percuma jika musim ini performa mereka tidak berubah (masih sama) seperti musim lalu. Meski begitu Hasenhuttl mengakui level bermain Chelsea akan jadi target untuk dikejar timnya.

Baca Juga:

Berkonflik dengan Frank Lampard Bikin N'Golo Kante Tak Betah di Chelsea

Lucas Piazon Nilai Adanya Modus Bisnis dalam Sistem Peminjaman Pemain Chelsea

Emerson Palmieri Lontarkan Pernyataan Menohok untuk Chelsea

Frank Lampard dan Ralph Hasenhuttl

"Jika mereka (Chelsea) tidak lebih baik dari musim lalu maka mereka mengeluarkan banyak uang tanpa hasil, jadi mereka harus lebih baik (dari musim lalu)," tutur Hasenhuttl dikutip dari Hampshirelive.

"Mereka sekarang memiliki kualitas yang sangat baik dengan Kai Havertz dan pemain lainnya. Mereka adalah tim yang dipersiapkan untuk memenangkan gelar dan trofi sehingga akan lebih sulit daripada musim lalu, mungkin saja."

"Levelnya tinggi dan kami harus mencapai level mereka jika tidak maka akan sulit untuk mendapatkan sesuatu," tambah mantan pelatih RB Leipzig itu.

Musim lalu pertemuan kedua tim di laga kandang dan tandang berakhir sama kuat 1-1: Chelsea menang 4-1 di markas Southampton, sementara Southampton menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-0 dari gol Michael Obafemi dan Nathan Redmond.

Terlepas dari kekalahan itu Chelsea masih unggul atas Southampton dengan tujuh kemenangan dari sembilan laga terakhir keduanya di Premier League (sisanya satu kali imbang dan kalah). Southampton juga akan mengulangi catatan sejak 1985 jika mampu menang kembali di Stamford Bridge.