Belanja Pemain Belum Berhenti, Arsenal Bidik Pemain Berusia 19 Tahun Villarreal

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 11 Agustus 2022
Belanja Pemain Belum Berhenti, Arsenal Bidik Pemain Berusia 19 Tahun Villarreal
Yeremy Pino (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal seolah sudah berhenti mendatangkan pemain usai terakhir merekrut Oleksandr Zinchenko, pasca mendatangkan Marquinhos, Matt Turner, Fabio Vieira, dan Gabriel Jesus. Namun mereka seyogyanya masih aktif.

Arsenal dalam fase jika ada kesempatan merekrut pemain mereka akan mendatangkannya, jika tidak pun tak jadi masalah. Satu nama yang mereka bidik kali ini merupakan pemain berusia 19 tahun Villarreal, Yeremy Pino.

Sebagaimana dilansir dari AS, Villarreal bisa menerima tawaran rendah dari Arsenal - setengah dari klausul pembelian Pino - untuk membantu menyelesaikan masalah ekonomi klub. Klausul Pino sebesar 67,5 juta poundsterling dan Arsenal bisa merekrutnya sebesar 33 juta poundsterling.

Selain Arsenal, Liverpool juga mengincar pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap kanan itu. Pino bisa jadi target ideal bagi Arsenal setelah gagal merekrut Raphinha yang pergi ke Barcelona, selain itu Arsenal bisa berinvestasi kepadanya.

Baca Juga:

Crystal Palace 0-2 Arsenal: Kemenangan Spesial untuk Mikel Arteta

Sederet Statistik Menarik dari Kemenangan Arsenal atas Crystal Palace

William Saliba, Berkembang di Prancis dan Matang Bersama Arsenal

Kini yang menjadi faktor kunci dari transfer Pino bergantung kepada hasratnya untuk transfer tersebut. Musim lalu pemain asal Spanyol menikmati musimnya dengan Villarreal dengan catatan enam gol dan empat assists dari 21 laga jadi starter, ia juga tampil tujuh kali di Liga Champions dan membawa klub ke semifinal.

Villarreal sejauh ini juga masih memiliki skuad yang sama seperti musim lalu dengan bertahannya pemain-pemain utama seperti Pau Torres dan Arnaut Danjuma. Jadi, jika ada tawaran kongkret untuk Pino maka ada kans mereka menjualnya.

Arsenal sudah punya skuad yang kuat saat ini usai menang 2-0 di markas Crystal Palace pada laga pembuka Premier League. Kehadiran Pino akan mempertajam kekuatan mereka di lini serang.

Yeremy Pino Arsenal Villarreal Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan