Beli Mobil Bugatti Teranyar, Cristiano Ronaldo Mengucurkan Rp135 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Februari 2021
Beli Mobil Bugatti Teranyar, Cristiano Ronaldo Mengucurkan Rp135 Miliar
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi satu di antara pesepak bola yang gemar mengoleksi mobil langka. Teranyar, eks Real Madrid tersebut dikabarkan membeli Bugatti Centodieci yang sangat langka.

Sportbible melaporkan, Ronaldo sudah lama menjadi pelanggan setia Bugatti. Ia memiliki beberapa mobil keluaran Bugati seperti Veyron, Chiron, dan La Vouture Noire.

Tak hanya Bugatti, Ronaldo juga memiliki mobil-mobil super lainnya seperti Ferrari F430, Phantom Rolls-Royce, Lamborghini Aventandor, dan Maserati GranCabio. Selain itu, Bentley Continental GTC, Mclaren Senna, dan Mercedes G Wagon juga terlihat nangkring di garasi sang megabintang.

Baca Juga:

5 Kemenangan Mengesankan Napoli Kontra Juventus

Ribut dengan Presiden Klub, Gattuso dan Napoli Terancam Berpisah

Kisah Masa Lalu di Balik Perseteruan Presiden Juventus dan Conte

Bugatti Centodieci

Dari sekian banyak nama-nama yang disebutkan di atas, Bugatti Centodieci punya tingkat prestise yang sangat tinggi. Kabarnya, mobil tersebut hanya diproduksi 10 unit di dunia.

Lebih lanjut, 10 unit mobil tersebut sudah ludes dipesen. Mobil akan tersedia pada 2022 karena proses produksi baru dilakukan beberapa pekan lalu. Mobil tersebut akan dibuat dengan tangan di Molsheim, Prancis.

"Terinspirasi oleh model historis, Centodieci mendorong semua batasan imajinasi dengan kinerja yang menakjubkan dan desain perintis," bunyi keterangan situs resmi Bugatti.

"Menampilkan interpretasi modern dari bentuk klasik dan dengan mesin E16 yang ikonik, Bugatti Centodieci membawa EB110 dengan anggung ke milenium baru."

"Sepuluh kendaraan edisi terbatas dibedakan oleh keanggunan dan keindahan pahatannya yang sempurna. Itu menjadikan Bugatti Centodieci sebagai karya seni yang nyata," sambuh Bugatti.

Mobil tersebut memiliki harga 8 juta euro atau sekitar Rp135 miliar. Kabarnya, Bugatti Centodieci bisa melaju 0-100 kilometer per jam hanya dengan waktu 2,4 detik. Ronaldo membeli Bugatti Centodieci sebagai hadiah untuk dirinya sendiri yang berulang tahun ke-36.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan