Beli Rumah di Milan, Sinyal Paulo Dybala Merapat ke Inter Kian Kencang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Mei 2022
Beli Rumah di Milan, Sinyal Paulo Dybala Merapat ke Inter Kian Kencang
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan selangkah lagi mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Sinyal kedatangan striker asal Argentina itu pun mulai menguat.

Paulo Dybala telah melakoni laga kandang terakhirnya bersama Juventus ketika menjamu Lazio. Kedua kubu sepakat tidak memperpanjang kontrak yang akan usai pada musim ini.

Baca Juga:

Jadwal Laga Penentuan Serie A Beserta Syarat Milan dan Inter Raih Scudetto

Stefano Pioli, Pelatih Milan dengan Catatan Positif Melebihi Carlo Ancelotti

Terakhir Kali Juara Serie A Ditentukan via Play-off

Nilai gaji diyakini menjadi penyebab utamanya. Bianconeri mengubah kesepakatan awal dan menawarkan upah lebih kecil dari sebelumnya. Walhasil, Dybala pun menolak.

Menariknya, klub yang digaungkan akan menampung Dybala adalah Inter Milan. Nerazzurri melancarkan operasi yang dipimpin langsung oleh sang CEO, Giuseppe Marotta. Marotta dikenal punya hubungan baik dengan Dybala.

Dari kabar yang berembus di Italia, Dybala dilaporkan telah menyetujui proposal yang diajukan Inter. Meskipun, nilai yang ditawarkan juga tidak lebih besar dari milik Juventus.

Kini, Calciomercato melaporkan, tanda-tanda kedatangan Dybala ke Inter mulai terlihat. Eks Palermo itu membeli rumah di Kota Milan yang tidak jauh dengan markas La Beneamata.

Adapun, kabar Tottenham Hotspur mencoba menggaet Dybala tidak benar. Pakar bursa transfer dengan akurasi tinggi, Fabrizio Romano, menegaskan jika saat ini The Lilywhites belum mengambil langkah apa pun untuk mendaratkan Dybala.

Juventus Inter Milan Serie a Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan