BolaSkor.com - Karier Rohit Chand di Persija Jakarta berakhir sudah. Mulai musim depan, gelandang asal Nepal itu tidak akan lagi memperkuat tim ibu kota.

Penyebabnya ialah kedatangan Jahongir Abdumuminov ke Persija. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu merekrut Jahongir untuk menggantikan posisi Rohit.

Manajemen Persija menganggap Rohit tidak dapat memberikan kepastian untuk bertahan di ibu kota. Maka dari itu, Macan Kemayoran bergerak cepat mencari penggantinya.

Seusai masa depannya di Persija terjawab, Rohit bakal mencari klub baru. Tapi hingga kini, belum ada tim yang serius untuk meminangnya.

"Klub lain tidak ada, kan saya tidak ngomong-ngomong. Hanya nanya saya, kan banyak orang nanya-nanya kalau tidak serius tidak usah dibahas kan," ujar agen Rohit, Ratna Mustika.

Baca Juga:

Rohit Chand Belum Beri Kepastian, Persija Jakarta Rekrut Jahongir Abdumuminov

Home United Jajal Johor Darul Ta'zim Sebelum Saling Sikut dengan Persija Jakarta

Sebelum Persija meresmikan Jahongir, wanita yang biasa dipanggil Tika itu menyebut Macan Kemayoran sangat serius mempertahankan Rohit. Tapi kenyataannya, Persija malah mendatangkan penggantinya.

"Persija serius. Mungkin (tim lain) takut sama Persija, jadi tak ada yang nanya," kata Tika belum lama ini.

Karier Rohit di Persija bermula pada pertengahan 2013 lalu. Dua musim di Macan Kemayoran, pemain berusia 26 tahun ini pindah ke T-Team dan Manang Marshyangdi.

Rohit kembali memperkuat Persija pada 2017. Di musim lalu, eks PSPS Pekanbaru ini berhasil mengantar tim ibu kota meraih tiga gelar sekaligus serta menjadi pemain terbaik Liga 1.