Belum Ada Negosiasi dengan PSSI, Eduardo Perez Merapat ke Klub Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 Mei 2019
Belum Ada Negosiasi dengan PSSI, Eduardo Perez Merapat ke Klub Liga 1
Eduardo Perez (kedua dari kiri) saat bersama staf kepelatihan Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com – Mantan pelatih kiper Timnas Indonesia era Luis Milla, Eduardo Perez dikabarkan bergabung dengan salah satuh klub Liga 1. Hal itu menepis kabar yang menyebut dirinya akan menjadi bagian dari staf pelatih Timnas Indonesia U-16.

Eduardo Perez memang terlihat di lapangan Sawangan saat Timnas Indonesia U-16 berlatih dan beruji coba. Kedatangannya dihubungkan dengan Timnas Indonesia U-16, akan tetapi Eduardo Perez sudah bekerja dengan salah satu klub besar di Indonesia.

"Belum ada pembicaraan secara khusus dengan PSSI, kami lihat saja nanti bagaimana ke depannya soal masalah ini. Jika memang beliau tertarik dan waktu dan seluruhnya memungkinkan, kami lihat kemungkinannya. Sampai saat ini belum ada satu hal yang khusus," Ratu Tisha.

Baca Juga:

Bima Sakti Kecewa saat Dibilang Masuk Timnas Indonesia U-16 Harus Bayar

Mantan Asisten Pelatih Luis Milla Merapat ke Timnas Indonesia U-16

Besar kemungkinan Edu sapaan Eduardo Perez bekerja sebagai direktur teknik akademi Persija Jakarta. Meski demikian, pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengatakan tak menutup kemungkinan jika Edu juga berminat melatih timnas.

"Coach Edu Perez bekerja di salah satu klub dan juga kebetulan beliau tinggal di Bojongsari. Karena kami dekat, jadi mengobrol dan sharing perkembangan sepak bola Indonesia dengan pengalaman dia di Qatar," tutur Bima Sakti.

Bima Sakti tidak menutup peluang menarik Edu Perez masuk ke jajaran tim pelatihnya sebagai persiapan jelang Piala AFF U-16 di Thailand pada 27 Juli-9 Agustus 2019. Terlebih ia sudah mengetahui ciri khas dari Timnas Indonesia itu sendiri

"Bisa saja. Ini saya masih ngobrol-ngobrol. Mudah-mudahan ada kesempatan dan bisa bergabung. Dia memang cinta Indonesia makanya kembali ke sini. Keluarganya mungkin Juli 2019 baru datang dan akan tinggal di Bali. Dia kerja di Indonesia dengan salah satu klub Liga 1," tandasnya.

Timnas Indonesia U-16 PSSI Ratu Tisha Destria Bima sakti Eduardo Perez Moran
Posts

4.871

Bagikan