Belum Ada Perpanjangan Kontrak untuk Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Januari 2023
Belum Ada Perpanjangan Kontrak untuk Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan ucapan terima kasih kepada suporter usai imbang lawan Vietnam di SUGBK, Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyebut belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak untuk pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Pasalnya, kontrak pelatih asal Korea Selatan tersebut baru berakhir pada Desember 2023 mendatang.

Shin Tae-yong gagal memenuhi target juara Piala AFF 2022, setelah kalah agregat 0-2 dari Vietnam di semifinal. Sebelumnya, Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020, sebelum dikalahkan Thailand dengan agregat 2-6.

Baca Juga:

Belum Ada Perpanjangan Kontrak untuk Shin Tae-yong

Exco PSSI Minta Shin Tae-yong Mundur: Gagal Out Lah

PSSI sudah mengevaluasi Shin Tae-yong. Hasil evaluasi Shin Tae-yong Langsung dilaporkan ke Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan dan jajaran Komite Eksekutif (Exco).

"Belum (perpanjang kontrak), jadi diselesaikan dulu kontraknya. Kan masih ada kontraknya sampai Desember (2023)," ujar Indra Sjafri.

"Kemarin kita sudah menambah kekuatan dengan pemain-pemain naturalisasi, tetapi kan tak bisa bermain secara utuh. Makanya nanti kita berharap di Piala Dunia U-20 nanti lebih fokus lagi dan mudah-mudahan bisa mendapat prestasi," tambahnya

Pssi Indra sjafri Timnas Indonesia Breaking News Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan