Belum Apa-apa, Alex Rins Sudah Kangen Davide Brivio

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Februari 2021
Belum Apa-apa, Alex Rins Sudah Kangen Davide Brivio
Alex Rins. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki, Alex Rins, mengaku sudah merindukan sosok Davide Brivio. Padahal, Brivio belum lama meninggalkan Suzuki dan Rins ke F1.

Brivio secara mengejutkan banting setir dari MotoGP ke F1. Pria asal Italia tersebut bakal bekerja untuk tim Alpine mulai musim 2021.

Padahal Brivio merupakan otak di balik sukses Suzuki dalam memenangi MotoGP 2021. Pantas saja apabila pabrikan asal Jepang itu merasa kehilangan Brivio.

Baca Juga:

Waspadai Bahaya Laten Jack Miller di MotoGP 2021

Alex Rins Bandingkan Joan Mir dengan Juara Moto3

Termasuk di antaranya adalah Rins. Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku tidak percaya dengan keputusan Brivio menyeberang dari MotoGP ke F1.

"Situasi seperti Brivio baru untuk saya. Dia memberitahu saya sehari sebelum mengumumkan. Awalnya saya kira dia bergurau. Namun, ternyata kabar itu mengejutkan," kata Rins.

"Saat ini Suzuki belum ingin mencari suksesor Brivio. Ketika mereka menunjuk orang baru, itu saat terbaik untuk kami. Tidak mudah mencari pengganti dengan cepat."

"Saya merindukan Brivio karena kami telah banyak berbicara. Dia sering memberikan nasihat kepada saya. Saya harap dia akan bisa datang menonton sesekali," pungkasnya.

Breaking News Alex Rins Davide Brivio Suzuki Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan